oleh

5 Tips Agar Pria Lebih Berstamina Tanpa Obat Kuat, Otomatis Durasi di Atas Ranjang Makin Lama

NGULAKNGALIK | Banyak pria memilih mengkonsumsi obat khusus atau obat kuat untuk memperlama durasi saat berhubungan seks. Terlebih bagi pria yang sudah memasuki usia 50 tahunan. Nah artikel kali ini kita akan membaha tips agar pria lebih berstamina.

Padahal obat-obatan tersebut mempunyai efek samping jangka panjang bila dalam waktu penggunaan cukup lama. Namun terkadang para pria hanya memikirkan kesenangan dan mengabaikan dampaknya.

Alodokter.com melansir, dalam sebuah penelitian rata-rata pria normal dapat bertahan dalam berhubungan intim selama kurang lebih 5 sampai 7 menit. Namun tanpa obat kuat pun para pria bisa bertahan lebih lama dari itu.

MerangkumĀ alodokter.com, inilah tips agar pria lebih berstamina dan memperlama durasi bercinta tanpa menggunakan obat kuat:

Olahraga

Penelitian menunjukkan bahwa pria yang rutin berolahraga memiliki kepuasan seksual yang lebih baik daripada pria yang tidak melakukan olahraga.

Olahraga kardio, seperti jalan cepat, berenang, lari, atau latihan aerobik lainnya bisa membantu memperbaiki peredaran darah. Sehingga akan membantu mencapai ereksi yang lebih kuat dan bertahan lebih lama.

Berolahraga selama sekitar 30 menit sebanyak tiga kali perminggu dapat meningkatkan kemampuan seksual. Tak hanya itu, tips bercinta tahan lama yang satu ini juga bisa membantu menjaga berat badan ideal.

Berat Badan Ideal

Penelitian menunjukkan, kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu kemampuan seksual.

Hal ini berkaitan dengan penyakit, seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, serta rasa tidak percaya diri yang kemudian dapat memicu gangguan ereksi.

Hasil studi lain mengatakan juga bahwa pria obesitas yang mengubah pola makan dengan mengonsumsi makanan rendah kalori dan lemak, mengalami perbaikan dalam gangguan ereksi dan peningkatan kualitas sperma.

Share :

Komentar

Tinggalkan Balasan