oleh

Pacaran dengan ABG 14 Tahun, Kriss Hatta: Sampai Sekarang Masih Nyaman Kok

NGULAKNGALIK | Jagat maya menghebohkan kabar soal Kriss Hatta yang mengaku pacaran dengan ABG usia 14 Tahun. Kabarnya lainnya, pacar Kriss Hatta ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Aktor berusia 34 tahun ini mengaku pacaran dengan ABG yang terpaut 20 tahun dengannya yang berusia 14 tahun. Bahkan berita soal pacarnya yang masih berstatus anak di bawah umur ini pun mengundang reaksi yang beragam dari para warga net tanah air.

Mirisnya lagi, aktor bernama lengkap Kriss Hatta Luis Aveiro ini bahkan mengaku sudah memikirkan soal pernikahan dengan ABG yang merupakan pemain FTV/sinetron pendatang baru tersebut.

Kriss Hatta Tidak Publikasi Nama Pacar

Namun sayangnya, ia sengata tidak mempublikasikan identitas dari kekasihnya itu lantaran permintaan dari orang tua pacar.

“Sengaja aku nggak publish, ibunya bilang biarin dia dapetin popularitasnya dengan caranya sendiri,” kata Kriss Hatta melansir dari YouTube Seleb Oncam News.

Bahkan ia pun berani blak-blakan menyebutkan mereka sudah pacaran setengah tahun dan merasa nyaman pacaran dengan ABG tersebut.

“(Pacaran) sudah setengah tahun, dia artis sinetron pendatang baru, namanya gak boleh tahu dong. Sampai sekarang masih kok, anaknya baik banget. Nyaman kok (pacaran) sama anak beda 20 tahun ya, lebih sabar menghadapi aku yang lebih dominan,” katanya.

Bahkan Kriss Hatta juga menyebutkan walaupun umur kekasihnya itu masih 14 tahun. Namun pemikirannya sudah seperti orang dewasa.

“Dia kayak orang dewasa, gak pernah cringe cringe lebay, aku senang ya, malah kadang aku yang lupa telepon dia. Walaupun usia dia masih kecil, tapi kayak pacaran sama orang dewasa,” katanya.

Meski terpaut umur yang cukup jauh, tapi orang tua dari kekasihnya itu sudah merestui hubungan mereka.

Share :

Komentar

Tinggalkan Balasan