oleh

PT Belitong Info Media Kembali Bagikan Paket Minuman Soda Gratis Ke Masyarakat

BELITUNG – Setelah sebelumnya PT Belitong Info Media membagikan 50 paket sembako awal Ramadhan kamarin, kali ini kembali PT Belitong Info Media membagikan paket minuman ke masyarakat, Rabu (20/4/2022).

Pembagian minuman soda tersebut berlangsung di KV Senang, Pusat Kota Tanjungpandan. Dengan jumlah minuman sebanyak 100 paket. Dan dibantu oleh insan pers yang ada di Belitung.

Menurut Pimpinan Perusahaan PT Belitong Info Media, Andri, paket minuman soda yang mereka berikan itu adalah bentuk rasa syukur di Bulan Suci yang penuh berkah ini.

“Ini kegiatan spontan yang kami lakukan untuk masyarakat Belitung. Dan semoga bantuan minuman soda yang berjumlah 100 itu dapat sedikit membantu masyarakat pada hari Idul Fitri nanti,” tandas Andri.

Belitong Info

Saat pembagian minuman tersebut, terlihat masyarakat sangat antusias dalam pembagian minuman itu. Terbukti dengan mereka rela memberhentikan kendaraannya untuk mendapatkan peket minuman itu.

“Jadi yang kami bagikan tadi adalah Fanta, Coc Cola dan Sprite. Kami sengaja memberi minuman jenis soda ke masyarakat, karena rata-rata pada saat Idul Fitri masyarakat biasanya menyajikan minuman bersoda itu,” tukasnnya.

Andri juga menyebutkan, mereka berencana akan malakukan aksi serupa. Tetapi berbentuk sembako kembali dan akan menyasar ke masyarakat yang kurang mampu di desa yang ada di Belitung. (***)

Share :

Komentar

Tinggalkan Balasan