oleh

Oleng, Mobil Ekspedisi Ini Terbalik dan Melintang di Tengah Jalan Jenderal Sudirman

NGULAKNGALIK.COM
Sebuah mobil pengangkut barang milik salah satu jasa ekspedisi mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Jenderal Sudirman, Desa Perawas, Tanjungpandan, Rabu (13/4/2022) sore.

Akibat kejadian ini mobil merek Mitsubisi Light Truck Box Warna merah putih bernomor polisi BG 8071 NK mengalami lecet body bagian sebelah kanan.

Sedangkan sopir mobil bernama Mulyana tidak mengalami luka, hanya saja sedikit pusing. Saat ia sedang berada di rumah sakit RSUD dr H Marsidi Judono untuk menjalani perawatan.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat Mulyana mengendarai mobil dari arah Bandara H.AS Hanandjoeddin hendak menuju salah satu kantor ekspedisi di Tanjungpandan.

Setiba di lokasi kejadian tepatnya di jembatan dua Desa Perawas, mobil yang Mulyana kemudikan mengalami slip bagian ban.

Setelah melewati bagian jembatan yang sedikit bergelombang, mobil seketika oleng dan menabrak trotoar yang terletak di bahu kiri jalan.

Sang sopir sempat banting stir ke kanan untuk menyeimbangkan mobil. Tapi kendaraan tidak bisa terkendali dan terbalik melintang tengah jalan.

“Saat ini kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah berada di kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung,” kata Iptu M Tommy Franata, Rabu (13/4/2022) malam.

Ia mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar senantiasa membudayakan selalu tertib lalu lintas dan utamakan keselamatan di jalan. Sebab keluarga menunggu kalian di rumah.

Share :

Komentar

Tinggalkan Balasan