oleh

Newcastle United Diminta Datangkan Gareth Bale

Newcastle United Diminta Datangkan Gareth Bale

NGULAKNGALIK.COM | Newcastle United mendapatkan desakan untuk datangkan penyerang Real Madrid, Gareth Bale pada musim panas nanti.

Pemain Timnas Wales itu belakangan ini kariernya kurang menyenangkan bersama dengan raksasa Liga Spanyol.

Bahkan, Bale juga dikabarkan akan tinggalkan Bernabeu pada Juni 2022 mendatang. Hal itu mengingat masa krontraknya dengan Real Madrid sudah berakhir.

Melansir dari Sport Mirror, dengan situasi Gareth Bale yang berstatus bebas transfer dari Real Madrid, Darrn Bent pun mendesak Newcastle United untuk menggaet Pria yang berusia 32 Tahun itu.

Selain itu Darren menilai dengan datangnya Gareth Bale ini bisa meningkatkan level dari tim asuhan Eddie Howe itu.

Bahkan ia menjamin bahwa Gareth Bale masih mempunyai kualitas yang bagus. Dan ia juga berharap pastinya para penggemar Newcastel akan menyukai kedatangan Bale ini.

“Dia luar biasa, Gareth Bale, kami telah melihatnya berkali-kali. Itu adalah penandatanganan superstar yang mereka cari. Saya pikir mereka (penggemar Newcastle) akan senang dengan itu.” Kata Darren Bent melansir dari sport mirror.

Bale membuktikan bahwa dia masih pemain kelas dunia pada Kamis malam dengan mencetak dua gol untuk membantu Wales mengalahkan Austria 2-1 di semifinal play-off Piala Dunia 2022, dengan Dragons sekarang hanya satu pertandingan lagi dari kualifikasi untuk turnamen di Qatar akhir tahun ini.

Tim asuhan Rob Page akan menghadapi Skotlandia atau Ukraina di final play-off pada bulan Juni di Stadion Cardiff City, karena mereka bertujuan untuk membuat penampilan pertama mereka di turnamen Piala Dunia sejak 1958, dan manajer Wales berterima kasih kepada Bale karena telah menempatkan mereka ke tahap ini.

Share :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed