oleh

Salernitana vs AC Milan: Skor Imbang 2-2

NGULAKNGALIK.COM | AC Milan gagal mendapat poin penuh saat berkunjung ke Stadio Arechi melawan Salernitana, Minggu (20/2/2022) dini hari.

Duel antara Salernitana vc AC Milan dalam giornata ke-26 Serie A tersebut tuntas dengan skor imbang 2-2.

Pemain Salernitana yakni Federico Bonazzoli dan Milan Djuric menyumbangkan masing-masing satu gol dalam laga tersebut. Sementana dari Milan gol tercipta melalui Messias dan Ante Rebic.

Walau demikian, dengan hasil ini Milan masih tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan total poin 56. Sedangkan, Salernitana berada di posisi juru kunci dengan hanya 14 poin saja.

Babak Pertama

Saat peluit wasit yang menandakan babap pertama mulai, AC Milan memulainya dengan sangat baik. Hal itu terbukti melalui gol cepat yang tercipta pada menit ke-5 melalui kaki kiri Junior Messias yang melepaskan tembakan keras ke sudut kanan bawah gawang Luigi Sape. Skor 1-0 untuk Milan.

Kemudian keunggulan Milan itu tidaklah bertahan lama, dan hanya bertahan hingga menit ke-29 saja. Salernitana berhasil menyamakan kedudukan melalui gol tendangan salto dari Federico Bonazzoli.

Kedua tim terus saling jual beli serangan, naun hingga peluit turun minum tidak ada tambahan gol tercipta.

Babak Kedua

Awal babak kedua, para pemain AC MIlan mencoba lebih meningkatkan agresifitas serangan mereka. Akan tetapi justru Salernitana yang berhasil menambah gol melalui sundulan dari Milan Djuric setelah mendapat umpan silang dari Pasquale Mazzocchi. Skor 2-1 untuk Salernitana.

Akan tetapi, keunggulan dari Salernitana tersebut tidaklah bertahan lama. Ante Rebic berhasil menyamakan kedudukan lima nmenit berselang melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Skor 2-2 menjadi hasil akhir pertandingan ini.


Penulis: Faizal One Klik News

Share :