oleh

Walau Berpenampilan Perempuan, Millen Cyrus Minta Dimakamkan Sebagai Laki-laki Saat Meninggal

NGULAKNGALIK.COM | Meskipun berpenampilan layaknya sebagai perempuan Millen Cyrus minta ingin dimakamkan sebagai laki-laki.

Hal itu ia katakan dalam video yang diunggah akun Youtube Melaney Ricardo, Kamis (17/2/2022).

Dalam unggahan video tersebut pemilik nama asli, Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini mengaku tidak main-main kalau untuk urusan ibadah. Jika menghadap Yang Maha Kuasa ia selalu kembali sebagai kodratnya yakni laki-laki.

“Kalau soal dimakamkan aku maunya sebagai laki-laki, tentu. Aku juga saat salat masih laki-laki. Aku gak munafik,” katanya.

Saat salah Millen Cyrus bahkan memakai sarung seperti laki-laki pada umumnya dan menggunakan peci dan berbaju kaos.

“Aku pakai baju kaos sama sarung (saat salat). Rambut dikuncir saja. Yahh bener-bener balik ke kodrat. Cuma setelah itu, aku make up kalau mau pergi buat syuting,” beber Millen Cyrus.

Millen Cyrus

Hal itulah yang mendasari ia tidak pernah tertarik untuk melakukan operasi kelaminnya menjadi perempuan. Meskipun pada dasarnya ia lebih merasa cocok saat menjadi perempuan. Bahkan ia berkomitmen tidak amau sama sekali melakukan hal itu.

“Kalau bawah aku tidak mau operasi. Aku tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku,” tegasnya.

Ia sudah berpikir panjang untuk tidak melakukan operasi kelamin ini. Menurutnya, tidaklah perlu sampai mengubah kelamin untuk mengubah jati dirinya.

“Itu pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang, bukan jangka pendek. Payudara bisa dicopot, kalau bawah dipotong tidak bisa disambung lagi,” tandas Millen Cyrus.


Penulis: Faizal onekliknews.com

Share :