Media Belitung

BELITUNG, www.ngulakngalik.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung tetap akan melakukan operasi yustisi pada malam Tahun Baru 2022.

Demikian kata Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung sekaligus Plt Kepala Satpol PP MZ Hendra Caya usai acara perayaan 3 tahun masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Jum’at (31/12/2021).

MZ Hendra Caya mengatakan bahwa operasi yustisi tetap akan mereka lakukan. Hal itu untuk memantau masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) pada malam tahun baru 2022.

“Sesuai level PPKM yakni level II itu jam 10 malam (tutup), kita lihat nanti supaya mereka tetap menjaga prokes,” ujar Hendra kepada www.ngulakngalik.com, Jum’at (31/12/2021).

Sekda menambahkan bahwa karena ini sedang animo perayaan malam tahun baru, Satpol PP agak susah untuk melerai masyarakat yang butuh hiburan.

“Untuk THM harusnya mereka tutup jam 10 malam, kalau mereka buka terpaksa lebih dari itu tetap harus tekankan prokes,” katanya.

Sementara untuk tempat hiburan yang dimiliki oleh pemerintah daerah, Hendra menegaskan bahwa harus tutup.

“Malam ini tempat hiburan milik pemerintah harus tutup, untuk besok baru buka lagi,” pungkasnya. (wan)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media www.ngulakngalik.com dengan join ke Grup Telegram “www.ngulakngalik.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/ngulakngalik, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Editor: Faizal

, , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.