Media Belitung

BELITUNG, www.ngulakngalik.com – Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau, Aiptu Heriyadi memberikan bantuan 4 kursi roda kepada warga yang mengalami lumpuh akibat stroke dan kecelakaan, Rabu (29/12/2021) kemarin.

Keempat warga tersebut yakni Semaie (61), Syahrudin (49), Pajeri (63), dan Angga Mandala Putra (19), semuanya merupakan warga dari Desa Badau, Kecamatan Badau.

Aiptu Heriyadi mengatakan, pemberian kursi roda ini merupakan Program Bhabin Baik serta sebagai ajang komunikasi dan silaturahminya dengan hadir di tengah masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, empat kursi roda yang ia berikan tersebut merupakan hasil penghasilannya sendiri yang ia sisihkan setiap bulan.

“Jadi memang sengaja saya sisihkan gaji saya sedikit-sedikit setiap bulannya untuk beli kursi roda ini. Saya harap ini berguna untuk mereka,” kata Aiptu Heriyadi, Kamis (30/12/2021).

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas akan selalu hadir di tengah masyarakat melalui program inovasi Bhabin Baik sehingga dapat memberikan alternatif dan solusi untuk masyarakat.

Sementara itu, salah satu orang tua penerima bantuan yang putranya mengalami patah kaki akibat kecelakaan mengatakan ucapan banyak terimakasih atas bantuan dari Aiptu Heriyadi tersebut.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatian dari pak Bhabin Badau. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan dan rahmat-Nya, Aamin,” sebut orang tua dari Angga tersebut. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media www.ngulakngalik.com dengan join ke Grup Telegram “www.ngulakngalik.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/ngulakngalik, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Editor: Faizal

, , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.