BELITUNG – Kunjungan kerja pertama ke Polres Belitung, Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya tinjau pelaksanaan vaksinasi, di Gedung Nasional, Selasa (23/11/2021).

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, kapolda juga memberikan bantuan berupa tempat pemandian jenazah serta bingkisan kepada anak panti asuhan.

“Jadi kami menyempatkan diri untuk berkunjung dan dalam meninjau kegiatan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah supaya vaksinasi ini segera tuntas,” kata usai melakukan peninjauan.

Ia merasa bersyukur karena pencapaian vaksinasi di Belitung saat ini telah mencapai angka 74 persen lebih. Di mana menurutnya, hal ini sangat luar biasa, yang tidak terlepas dari kerja keras pemerintah daerah bersama TNI/Polri.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini herd immunity masyarakat bisa terbentuk sehingga bisa terhindar dari penyebaran covid-19,” ucap Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Ia menargetkan pencapain vaksinasi di Bangka Belitung mencapai angka 100 persen dalam kurung waktu tahun 2021 ini.

“Semua tentunya memiliki target dan pencapain, kita masih punya waktu satu bulan lebih lagi. Kami harapkan pemerintah daerah bersama semua unsur bisa bekerjasama mengejar target vaksinasi, salah satunya secara door to door sehingga angka 100 persen bisa tercapai,” ujar Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

, , , , , , ,