BELITUNG, NGULAKNGALIK.COM – Seorang pengendara sepeda motor bernama Suparyono (30) tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Padat Karya, Dusun Kerjan, Desa Air Merbau, Tanjungpandan, Selasa (5/10/2021) pagi.

Warga Jalan Pemuda, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan tersebut ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan tepatnya di sebelah tiang listrik dengan kondisi luka berat di bagian kepala.

Baca Juga : Tarif Rp.300ribu, PSK 17 Tahun Ini Ngaku Layani 2 Pria Tiap Malam

Baca Juga : Ini 5 Deretan Female DJ Cantik dan Hot

Sedangkan sepeda motor Honda R-15 BN 2024 XB yang dikendarainya ditemukan berdekatan dengan korban, dengan kondisi mengalami ringsek dan rusak berat di bagian depan.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono, sedangkan sepeda motornya sudah dibawa oleh polisi ke kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Belitung.

• Simak Videonya dengan Klik di Sini!

Reno, warga setempat mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada pagi hari. Ia diberitahu orang tuanya bahwa ada orang ramai di depan rumah. Ia baru mengetahui ada kecelakaan setelah keluar rumah.

Orang tua Reno sempat mendengar suara prak, seperti sesuatu menghantam pagar seng tetangganya. Namun karena tidak berpikir negatif karena tidak ada teriakan apapun.

Namun sekitar pukul 6.00 WIB, banyak warga yang berkumpul di pekarangan bagian kiri rumahnya. Reno mengatakan korban masih bernafas saat ia melihat kondisinya, tapi tidak ada yang berani menolongnya.

Ia menambahkan, tikungan tajam sebelum rumahnya itu memang rawan. Bahkan sudah tiga kali kejadian kecelakaan serupa. Oleh sebab itu dirinya minta ke pihak desa agar dipasang lampu.

Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih mengatakan, dugaan kuat penyebab kecelakaan karena pengendara hilang kendali saat menikung di lokasi kejadian.

Ia mengatakan, awalnya petugas piket Unit Laka Satlantas Polres Belitung mendapat laporan perihal kecelakaan tunggal di Air Merbau. Saat dicek di lapangan, korban sudah dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang.

“Berdasarkan pengakuan saksi bernama Hendri yang melihat korban pertama kali, kendaraan korban sudah di dalam got dengan posisi menimpa korban. Bahkan saksi sempat memindahkan sepeda motor dan korban masih bernafas,” kata AKP Dwi.

Ia mengimbau kepada masyarakat selaku pengguna jalan raya agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, sebab keluarga menunggu di rumah.

Baca Juga : Penunggang Yamaha R 15 Tertindih Motor Saat Ditemukan. . 

, , , , , , , , , , , , ,