DJ Ameera

Hallo kaum jedag jedug yang kalau jalan selalu miring, hayoo ngaku semalam habis dari mana. Pasti habis lompat-lompat dibawah lampu yang korsleting warna-warni. Nah, tahu gak bahwa siapa nama DJ yang memainkan musik semalam, cewe apa cowok tuh.

Tahu kan selain cowo, cewek juga ada banyak loh yang menjadi DJ (Disc Jockey) profesional. Kemampuan ladies-ladies meramu musik elektro membuat banyak kaum jomblo mengagumi sosok DJ. Sehingga tidak sedikit famale DJ yang menjadi sangat populer karena tidak hanya berbakat dalam meningkatkan suasana dengan musiknya, mereka juga memiliki kecantikan yang luar biasa.

Yup, kali ini kita akan intip-intip yuk siapa saja DJ profesional yang tentunya berparas cantik serta hot saat performance-nya, kuy simak !

1. DJ Yasmin

DJ Yasmin (foto : IG @dj_yasmin)
DJ Yasmin (foto : IG @dj_yasmin)

Menurut mimin, DJ cantik dan hot yang pertama adalah DJ Yasmin identik dengan sosok wanita yang cantik. Dan siapa sangka, wanita kelahiran 21 Desember 1988 ini disebutkan merupakan alumni Universitas Padjajaran, Bandung.

Selain cantik dan hot, tentunya DJ Yasmin sangat berbakat dalam menjadi DJ. Tidak hanya di Indonesia, DJ ini juga banyak mendapat tawaran tampil di luar negeri. Tidak tanggung-tanggung DJ yang mempunyai jalur musik electro progressive ini pernah dinobatkan sebagai DJ terbaik wanita di Paranoia Awards tahun 2011.

Baca Juga : Sering Ejakulasi Dini, Berikut Obatnya, Nomor 2 Bisa Kamu Temukan di Dapur.

Baca Juga : Kenalan di FB, Lanjut di WA, Video Call Telanjang, Otong gak Idup di Laporkan, Penjara

2. Alice Norin

DJ Alice Norin (foto : ist)
DJ Alice Norin (foto : ist)

Tidak hanya jago akting, DJ Alice Norin juga sangat berbakat dalam mengompose musik EDM. Alice mengaku mempelajari memainkan musik electro ini dari mantan suaminya DJ Riri. Alhasil, berkat ajaran tersebut sekarang ia menjadi DJ yang cukup populer. Namun demikian ia juga tidak meninggalkan karir aktingnya.

Wanita kelahiran 21 Juni 1987 blasteran Norwegia-Manado-Sunda ini Alice mengawali karier di dunia model sejak berusia 13 tahun. Saat ini, Alice begitu ketagihan berada di turn table. Walau pun demikian, saat ini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama sang suami tercinta. Namun, DJ masih menjadi profesi favoritnya meski sudah jarang di balik turn table lagi.

3. DJ Ameera

DJ Ameera
DJ Ameera

Wanita yang memiliki nama Ameera Kichi ini mengawali profesinya dengan menjadi seorang model. Dunia permodeling inilah yang membuatnya banyak dikenal di tanah air, terutama kaum pria. Wanita kelahiran 31 Oktober 1995 ini memutuskan untuk beralih profesi sebagai seorang DJ pada 2016 silam.

Namun, dalam mempersembahkan aksinya, wanita keturunan Jawa Sunda ini memilih untuk fokus melalui channel Youtube-nya saja dalam mempersembahkan aksinya. Selain piawai menjadi DJ, ia juga memiliki usaha bisnis berupa alat kecantikan dan travel. Kemudian belakangan diketahui ia juga ingin membuka usaha sekolah DJ di Kota Malang, Jawa Timur.

4. DJ Jacqueline

DJ Jacqueline
DJ Jacqueline (foto : IG DJ Jacqueline)

Memiliki wajah yang sensual dan khas, ya itulah gambaran dari DJ satu ini. Wanita kelahiran 10 Agustus 1984 ini, dengan begitu cepat membius penggemarnya di dunia malam. Ia bahkan mengaku, banyak pengunjung yang sering jahil saat ia manggung.

Kedati demikian meski sering mendapatkan pandangan yang negatif terkait profesinya yang bekerja di dunia malam. Namun DJ Jacqueline mengaku cuek dan ingin membuktikan jika DJ adalah passion bagi dirinya.

5. DJ Una

DJ Una
DJ Una

Tak ketinggalan, sosok cantik dan imut ini. Yups dia adalah Putri Una Astari Thamrin atau DJ Una. Wanita kelahiran 24 Oktober 1987 ini sangat populer, terlebih karena sering hadir manggung di acara Dahsyat di RCTI.

Parasnya yang cantik dan imut membuat dara berdarah Medan ini banyak dikagumi kaum pria di Indonesia. Apalagi ia juga beberapa kali ikut dalam dunia perfilman.

Selain itu, dalam menunjukan bakatnya dalam memainkan alunan musik, DJ Una juga pernah menyandang Top 100 DJ terbaik dunia pada tahun 2015 dam menjadi juara ke 3 pada Female DJS Asia tahun 2015.

Baca Juga : Tiga Event Nasional diselenggarakan di Belitung Sepanjang Oktober 2021 

Itulah 5 deretan Female DJ menurut mimin yang memiliki paras cantik dan hot saat manggung. Kuy malam ini kita jalan miring sambil lompat-lompat dengar lagu jedag jedug lagi. Salam dari Anak Belitung. . .

Baca Juga : Tiga Tahun Buron, Koruptor Proyek Gedung Dispenda Belitung Ditangkap.

Baca Juga : Ada Pemutihan Denda Pajak Kendaraan dan Balik Nama Hingga Akhir Tahun.

, , , , , , , , , , , , ,