NGULAKNGALIK.COM | Penggunaan pakaian seksi dinilai lumrah di negara-negara barat. Namun tak semua penggunaan pakaian seksi bisa diterima di semua situasi.

Misalnya aksi seorang wanita berambut pirang ini yang mengenakan bikini saat berada di sebuah bandara di Amerika Serikat. Aksi wanita berambut panjang tersebut sempat terekam kamera video dan viral di internet.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berjalan hanya mengenakan bikini berwarna hijau dan membawa dua buah tas. Wanita tersebut mengenakan masker dan berjalan dengan seorang pria dengan pakaian yang terlihat lebih sopan.

Ia terlihat sibuk mencari sesuatu seperti tiket pesawat di dalam tas yang disandangnya sambil berjalan di antara para calon penumpang pesawat lainnya. Hingga ia tak menyadari sebuah kamera merekam perilaku nekatnya tersebut.

Meski berpakaian seksi seperti itu dinilai lumrah dan banyak dijumpai di negara-negara barat, namun video yang memperlihatkan wanita berbikini ini mendapat komentar negatif.

Pasalnya wanita tersebut mengenakan bikini di bandara, bukan di pantai atau kolam renang. Meski ada yang memuji penampilan wanita itu, tapi pujian tersebut merupakan sindiran.

“Setidaknya dia memakai topengnya (masker, red)! Itu yang terpenting!” komentar pengguna internet.

Bahkan ada pengguna internet yang langsung menilai aksi wanita tersebut sebagai sebuah tindakan yang kotor. Banyak pengguna internet lainnya juga mengejek aksi wanita itu.

Kira-kira kalau ada wanita menggunakan bikini di bandara di Indonesia apa tanggapan warganet dan petugas di bandara ya? Terus apa reaksi para penumpang lainnya?

Artikel ini telah tayang di TopKlikNews.com dengan Judul Wanita Ini Hanya Kenakan Bikini Saat di Bandara, Yang Penting Pakai Masker

, , ,