Bangka Selatan, NgulakNgalik.com | Sering lalukan transaksi Narkoba di kontrakannya, SA digrebek Satres Narkoba Polres Bangka Selatan, Senin (27/9/2021) dikediamannya.

SA diamankan dikediamannya di Jalan Payak Ubi Sukadamai Toboali. Setelah digrebek polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sabu 3.25 gram dibelakang kontrakan pelaku.

Penangkapan SA ini merupakan hasil laporan dari masyarakat yang resah dengan perbuatan SA yang sering melakukan transaksi narkoba di kontrakanya.

Dari laporan tersebut anggota polisi langsung menanggapi dan melakukan penyelidikan di kontrakan SA yang didampingi oleh RT setempat dan berhasil menangkap seorang pria diduga menjadi pengedar Narkotika jenis sabu-sabu pada Senin(27/9) sekitar pukul 02.00 WIB. Dalam penangkapan tersebut, pelaku tidak melakukan perlawan atau kooperatif.

Kabag Ops Polrss Bangka Selatan Akp Sutan Sitorus mengatakan saat pengamanan perugas didampingi oleh Ketua RT setempat, petugas berhasil menemukan beberapa barang bukti yang disimpan pelaku dibelakang rumah.

“Saat dilakukan penggeledahan dirumah kontrakan tersangka, petugas berhasil menemukan barang bukti Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 11 paket kecil yang disimpan pelaku di belakang rumah seberat 3,25 gram, tiga unit handphone dan satu buah senjata api mainan korek api serta 12 plastik klip bening kosong,” jelas AKP Sutan.

Tersangka beserta barang bukti saat ini sudah diamankan oleh anggota di Satres Narkoba Polres Bangka Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber : babel.polri.go.id

, , , , , , , ,