Siapa nih yang masih sering ejakulasi dini ketika berhubungan intim dengan pasangan. Berhubungan intim ini merupakan salah satu kunci keharmonisan dalam membangun rumah tangga loh.

Dalam setiap hubungan di ranjang, keperkasaan kamu sebagai seorang pria menjadi hal yang sangat penting untuk memuaskan pasangan kamu.

Tidak jarang, ada begitu banyak pria yang sering mengandalkan obat kuat agar stamina tetap terjaga saat memuaskan hubungan bersama pasangan. Dengan begitu banyaknya produk obat kuat yang beredar dipasaran tak jarang pula, kamu sebagai pria harus merogoh kocek lebih dalam hanya untuk melakukan hal tersebut.

Namun patut kamu ketahui, tidak sedikit obat kuat yang berada dipasaran tersebut memiliki efek samping yang tentunya akan sangat berbahaya bagi kesehatan kamu sebagai pria. Dan juga tidak sedikit bahkan yang sampai meninggal dunia akibat efek samping dari obat kuat ini.

Nah untuk hindari efek samping dari penggunaan obat kuat yang tidak alami tersebut, ada berbagai cara diantaranya penggunaan bahan alami.

Ada begitu banyak bahan alami yang bermanfaat dan bisa kita temukan di sekeliling kita untuk menambah keperkasaan kita sebagai seorang pria. Bahkan ada yang bisa kita buat sendiri di rumah dengan menggunakan bumbu dapur.

Berikut kami bagikan bahan apa saja yang dipercaya bisa menambah vitalitas pria serta cara pembuatannya.

1. Jahe Merah

Jahe Merah punya cita rasa yang pedas dan bersifat hangat, banyak sumber menyebutkan Jahe Merah ini tidak hanya bermanfaat untuk menghangatkan tubuh kita. Namun selain itu, Jahe Merah juga banyak digunakan untuk obat herbal yang memiliki efek memperlambat proses penuaan dan merangsang regenerasi sel kulit.

Di dalam Jahe Merah terkandung aspartic, caprylic acid, farnesol, gingerol, capsaicin, chlorogenic acid dan limonene. Selain kandungan tersebut, Jahe Merah ini banyak dikenal bisal dijadikan obat kuat yang alami. Dengan konsumsi Jahe Merah ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual kita.

Untuk itu, pilih gunakan Jahe Merah sebagai pengganti obat kuat kimia adalah salah satu keputusan yang bagus untuk kamu sehingga tetap terbantu saat di ranjang.

Cara membuatnya pun cukup sederhana dan mudah. Kamu cukup haluskan Jahe Merah, Biji Pare, Biji Kucai, Merica dan Gula Merah.

Kemudian, rebuslah semua bahan tersebut dengan dua gelas air sampai mendidih sehingga menyisakan satu gelas air. Minumlah airnya setengah jam sebelum kamu berhubungan dengan pasangan.

2. Bawang Putih

Ternyata bumbu dapur yang ditakuti vampir ini juga memiliki khasiat yang sangat tidak terduga. Bawang Putih sangat dipercaya bisa membuat stamina kamu meningkat pesat ketika berhubungan di ranjang.

Bawang putih dapat menjadi obat alami yang efektif untuk kamu yang mengalami Disfungsi Ereksi (DE) dan ejakulasi dini.

Penelitian telah menunjukkan bahwa bawang putih dapat bermanfaat untuk pengobatan impotensi, disfungsi ereksi dengan bekerja pada tubuh dengan cara yang berbeda.

Disebutkan dalam sebuah penelitian, Bawang Putih mengandung polisulfida yang meningkatkan produksi H2S yang menyebabkan pembuluh darah menjadi rileks dan menurunkan tekanan darah, sehingga meningkatkan kesehatan jantung.

Untuk mendapatkan manfaat hasil yang maksimal, kamu cukup mengunyah 3 sanpai 4 siung bawang putih mentah setiap harinya.

Dan pilihan lainnya jika kamu berkeinginan menggunakan bawang putih ini untuk menambah keperkasaan kamu adalah dengan cara mengonsumsinya dengan susu atau madu.

Cara membuatnya, hancurkan 1-2 siung Bawang Putih dan campurkan dengan 1 sendok teh madu mentah dan kuning telur. Atau kamu juga bisa mencampurnya dengan susu. Obat kuat buatan sendiri yang alami siap diminum.

3. Jeruk Purut

Berikutnya, obat kuat alami yakni berbahan jeruk. Jeruk Purut dipercaya aman untuk dikonsumsi untuk kamu meningkatkan keperkasaan sebagai seorang pria.

Namun dalam penggunaan Jeruk Purut ini, kamu membutuhkan ketepatan dalam proses pembuatan dan waktu konsumsinya juga harus kamu perhatikan yah. Baiknyabminum saat malam hari setelah kamu makan sehingga perut tidak kosong sebelum mengkonsumsinya.

Mengkonsumsinya lebih baik berikan jeda beberapa saat setelah makan malan agar mudah dicerna tubuh dan bisa mendapatkan reaksi yang sesuai harapan.

Cara membuatnya mudah, cukup campur jeruk purut dengan telur ayam kampung dan sedikit garam, lalu diminum dan tunggu beberapa saat untuk berhubungan intim.

Itulah beberapa tips yang bisa kami bagikan untuk kamu yang sering ejakulasi dini saat berhubungan intim. Selamat mencoba, eits tapi ingat hanya dilakukan dengan pasangan kamu ya, jangan dengan pasangan temanmu atau pun tetanggamu, 😜😜.

Baca Juga : Tips Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet, Nomor 1 dan 6 Banyak diminati

 

, , , , , ,