NgulakNgalik.com | Jualan online atau online shop saat ini menjadi pilihan orang untuk berbelanja pada zaman sekarang ini. Yah, selain karena kemudahan dalam kamu bertransaksi, biasanya online shop ini juga menawarkan harga yang jauh lebih murah.

Dan apalagi saat ini masa pandemi Covid-19, dimana online shop menjadi salah satu pelarian untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah untuk menyambung hidup tanpa kamu harus keluar rumah.

Di online shop kamu bisa menemukan apapun yang kamu butuhkan baik itu kebutuhan rumah tangga, kantoran bahkan hingga barang-barang lainnya.

Namun, kadang-kadang ada juga loh reseller yang menjual barang-barang aneh yang mungkin tidak seharusnya dijual di online shop. Saking nyelenehnya kadang kamu nggak bakal percaya kalau barang ini dijual di online shop.

Tidak tahu apa tujuan penjual tersebut menjual barang-barang seperti itu di online shop, namun lebih anehnya lagi beberapa barang aneh dijual di online shop ini ada yang membelinya loh.

1. Es Batu

Es Batu

Pada salah satu marketplace ada banyak yang jual es batu. Harganya disalah satu marketplace dijual dengan harga Rp.1.500,-. Bahkan tidak sedikit yang membelinya. Nah pertanyaannya sampai di rumah pembelinya ini bagaimana ? Masih utuh kah ? 😂

2. Batu Kali

Nah, item yang satu ini juga agak aneh sih, apalagi kita baca deskripsinya yakni penghilang daki dan pengangkat kulit mati. Harganya dijual Rp. 2ribu per satunya.

Nah loh, jika batu kali itu bisa mengangkat daki dan benar-benar efektif ? Apakah sabun mandi akan masih laku.

3. Kaleng Susu Bekas

Barang berikutnya adalah kaleng bekas susu juga ada dijual di marketplace. Harganya Rp. 999 per kaleng. Nah kaleng bekas di salah satu marketplace ini terjual sebanyak 1,6ribu loh.

4. Botol Air Mineral Bekas

Yah mendengar botol ini dijual juga sudah seperti pasar loak kan. Harga botol air mineral ini dijual dengan bandrol Rp.1ribu per botolnya dan tidak tanggung-tanggung ribuan botol bahkan sudah laku terjual loh.

5. Pasir Bangunan dijual per Kilogram

Pasir bangunan guys yang di jual di online shop harganya Rp. 5ribu per kilogramnya. Coba deh kamu bayangkan, kamu beli pasir bangunan untuk kamu membangun rumah, berapa kilogram tuh butuhnya ongkos kirimnya berapa ? Bisa-bisa uang kamu hanya cukup buat beli pasir saja belum semen dan yang lainnya. Yah tapi begitulah, lagi-lagi pasir bangunan yang di jual di olshop juga ada yang membelinya.

, , ,